Paul Walker meninggal "Fast & Furious 6"

 LOS ANGELES - November 30, 2013 ( WPVI ) - Paul Walker , bintang dari "Fast & Furious " film seri , meninggal Sabtu dalam kecelakaan mobil yang menewaskan satu orang lain utara dari Los Angeles , kata humasnya . Dia adalah 40 .

Walker meninggal Sabtu sore , Ame Van Iden mengatakan kepada The Associated Press .
The Santa Clarita Signal melaporkan Porsche merah menabrak tiang lampu dan pohon dan terbakar .

Walker bekerja pada " " Fast & Furious 7 " pada saat kematiannya . Ia juga membintangi drama suspense , " Jam ", yang ditetapkan untuk rilis bulan ini .

Walker naik "Fast & Furious " franchise ke bintang , membintangi semua kecuali satu dari enam blockbuster aksi , dimulai dengan film pertama pada tahun 2001 . The berambut pirang , bermata biru Los Angeles -pribumi membawa California surfer baik - terlihat dan mudah , pesona hangat untuk seri jalan - balap populer.

" Semua kami di Universal yang patah hati , " kata Universal Pictures dalam sebuah pernyataan . " Paul benar-benar salah satu anggota yang paling dicintai dan dihormati keluarga studio kami selama 14 tahun , dan kerugian ini menghancurkan kami , kepada semua orang yang terlibat dengan ' Fast and Furious ' film , dan banyak penggemar . "

Putra dari seorang model dan kontraktor selokan , Walker dibesarkan di sebuah kelas pekerja , Mormon Los Angeles rumah tangga. Yang tertua dari lima bersaudara , ibu Walker mulai membawanya ke audisi sebagai balita . Dia adalah seorang model anak dimulai pada usia 2 .

Walker mengatakan induksi awal untuk menunjukkan bisnis tidak untuk memulai dia di jalur karier , tetapi sebagai cara untuk membantu mencukupi kebutuhan keluarga .

Setelah serangkaian peran TV sebagai seorang anak di era 80-an , Walker membuat debut film dalam film komedi 1998 " Meet the Deedles . " Mendukung peran dalam film " Pleasantville , " '' Varsity Blues " dan " Dia All That " diikuti .

Penampilannya di tahun 2000 film thriller " The Skulls " tertangkap mata produser Neal H. Moritz , yang melemparkan dia dalam " The Fast and Furious " sebagai petugas polisi yang menyamar Brian O'Conner . Diadaptasi dari sebuah artikel majalah Vibe tentang ras jalan bawah tanah , film ini menjadi hit yang tak terduga .

Dalam sekuel , " 2 Fast 2 Furious , " Walker pindah ke tengah panggung dengan co-star nya Vin Diesel sesaat putus . Walker, diri dijelaskan " gearhead , " terus karakter nya mobil sport dari film .

Walker membintangi film-film lainnya , termasuk film thriller kejahatan " Running Scared , " petualangan Antartika " Eight Below " dan film pencurian " Takers . " Meskipun ketenaran itu tidak membuat sebagai banyak dampak di luar "Fast & Furious " seri , Walker terus menarik pujian dari rekan-bintang dan direksi sebagai kolaborator baik hati dan bersemangat .

Dan "Fast & Furious " terbukti biasa abadi . Dirilis pada bulan Mei , " Fast & Furious 6 " adalah yang paling menguntungkan dari mereka semua , jijik lebih dari $ 788.000.000 di seluruh dunia . Angsuran ketujuh mulai menembak pada bulan September , dengan rilis yang direncanakan untuk bulan Juli.

"Roh rendah hati Anda terasa dari awal , " kata Ludacris , "Fast & Furious " co - star Walker , di Twitter . " Di mana pun Anda diberkati kehadiran Anda Anda selalu meninggalkan jejak , kami sudah seperti saudara . "

Walker meninggalkan seorang putrinya 15 tahun .

Coyle melaporkan dari New York .

( Source © 2013 WPVI-TV/DT . All Rights Reserved . Sumber )

Related

Information 412085512143980952

Posting Komentar

emo-but-icon

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Random Post

Welcome

Selamat datang di SPI blog!
Semoga anda menikmati sajian artikel yang ada

Tugas Kuliah Bahasa Indonesia :))

ADS

Viewers

item
Tools Cheat