BBM for PC menggunakan emulator SDK


yang dibutuhkan : VirtualBox, Genymotion, JDK7, SDK, APK


cara BBM dengan PC sangat mudah kok sob, simak dibawah ini yaa
Nah langkah-langkahnya adalah sebagai berikut :

1. Install VirtualBox lalu Install Genymotion,  tentunya ini ga usah di jelaskan :-P.

2. Jalankan Applikasi Genymotion jika minta login, maka login dulu dengan akun yang telah di daftarkan di Genymotion

3. Pilih ADD > lalu pilih device apa yang ingin diinstall. Nah proses ini butuh koneksi Internet sob. Tunggu sesaat, waktu saya 10 2d 20 menitan lah, entah berapa MB, saya tidak memperhatikan. Saya sarankan pilih devicenya yang yang berupa handphone, dan cari yang ada with google apps, dan saya sarankan memakai nexus 7 atau nexus One

4. Nah kalo udah selesai, downloadnya, kita tinggal play sob, silahkan register Androidnya, lalu download BBM di playstore, saya sarankan pakai kata kunci "BBM Official" nanti paling atas ada

Jika terjadi masalah, cek pengaturan networknya, atau bisa komen disini barang kali saya bisa bantu. Yang error bisa masuk sini, Troubleshoot Install BBM di PC

link download software untuk BBM PC Alat yang diperlukan Untuk BBM PC

Related

Break 3548583512869553530

Posting Komentar

emo-but-icon

Follow Us

Hot in week

Recent

Comments

Random Post

Welcome

Selamat datang di SPI blog!
Semoga anda menikmati sajian artikel yang ada

Tugas Kuliah Bahasa Indonesia :))

ADS

Viewers

item
Tools Cheat